Dilansir dari CryptoDaily, setelah jatuh lebih dari 23 persen terhadap dolar AS dalam sepekan terakhir, Bitcoin melakukan koreksi yang kuat dan kembali berdampak di pasar mata uang kripto.

Sejak jatuh ke $7.700, harga bitcoin akhirnya pulih menjadi $8.200 dalam langkah penting untuk menghindari penurunan panjang ke kisaran rendah $7.000 untuk menguji dukungan tingkat rendah dalam jangka pendek.

Pedagang mata uang kripto, Luke Martin, mengatakan bahwa kenaikan ke $9.000 diharapkan untuk bitcoin setelah pemulihan tersebut. Ini akan mengurangi beberapa tekanan yang dimilikinya di pasar mata uang kripto.

Martin mengatakan bahwa secara historis, berakhirnya kontrak berjangka bitcoin CME memiliki hasil bullish pada tren harga untuk mata uang kripto terkemuka tersebut. Bulan lalu, setelah berakhirnya bitcoin berjangka CME, harga BTC pulih sebesar 11 persen terhadap dolar AS.

Bitwise Asset Management baru-baru ini merilis laporan yang menunjukkan bahwa pasar berjangka bitcoin CME menebus bagian yang cukup besar dari volume BTC harian, setelah volume palsu dari pasar mata uang kripto itu dibuat.

Akan menarik untuk melihat bagaimana situasi ini berlangsung. Tapi ingat untuk melakukan riset sendiri sebelum memasukkan uang Anda ke mata uang kripto dan selalu ingat untuk berdagang dengan aman!

Sumber: CryptoDaily

The post Apakah Bitcoin akan Pulih setelah Harganya Melemah? appeared first on CoinDaily.