Investing.com – Harga mata uang kripo bervariasi pada hari Kamis, sementara perusahaan Binance mengumumkan kemitraan dengan penyedia perangkat lunak kepatuhan yang berbasis di New York; Chainalysis untuk menambahkan perangkat kepatuhan perusahaan.

Bitcoin turun 0,4% ke $6.702,6 pada pukul 11.40 WIB di pertukaran Bitifinex, setelah menerima beberapa dukungan awal pekan ini dengan peluncuran Fidelity Asset Services, sebuah platform perdagangan crypto untuk Bitcoin dan Ethereum.

Ethereum melemah 1,0% ke $213,81 dan Litecoin sedikit berubah pada $55.1. XRPmeningkat 0,7% menjadi $0,48789 di pertukaran Poloniex.

Perangkat lunak kepatuhan Chainalysis menyediakan pemantauan real-time dari transaksi cryptocurrency dan memungkinkan pertukaran cryptocurrency bisa membedakan pola yang mencurigakan, menurut berbagai laporan pada hari Rabu.

Perangkat lunak ini dapat “mengidentifikasi dan mengkategorikan ribuan layanan cryptocurrency untuk meningkatkan peringatan langsung pada transaksi yang terlibat dalam aktivitas yang mencurigakan,” ungkap perusahaan.

Mengomentari berita, Wei Zhou, CFO di Binance, mengatakan: “Dengan bekerja dengan Chainalysis, kami dapat terus membangun program kepatuhan mendasar yang memungkinkan fase berikutnya berlanjut dari pertumbuhan kami. Visi kami adalah menyediakan infrastruktur untuk ekosistem blockchain dan meningkatkan kebebasan uang secara global, sambil mematuhi mandat peraturan di negara-negara yang kami layani.”

Dalam berita lain, BTCC yang berbasis di Hong Kong akan memperluas layanannya ke Korea Selatan pada Oktober nanti, situs bisnis Korea The Investor melaporkan.

BTCC akan mulai menyediakan layanan beta pada bulan Oktober dan memulai debut penuh pada bulan November. Layanan ini akan mencakup platform perdagangan, dompet, kolam penambangan dan pembayaran konsumen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2011 dan merupakan salah satu platform perdagangan tingkat atas di China sebelum tindakan tegas dari pemerintahan China daratan mendorongnya untuk ditutup. Layanan dibeli pada bulan Januari oleh dana investasi blockchain di Hong Kong.